Sidoarjo,–Upaya memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba, terus digelorakan Polresta Sidoarjo. Salah satunya melalui Safari Shalat Subuh. Melalui kesempatan ini, dapat dilakukan komunikasi tatap muka antara Polisi bersama warga terkait berbagai himbauan kamtibmas.

Safari Shalat Subuh Polresta Sidoarjo kali ini, berlangsung di Masjid Perumah Citra Harmoni, Trosobo, Taman, Sidoarjo, pada Sabtu (5/10/2019). Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar bersama pejabat utama dan anggota Polresta Sidoarjo berbaur bersama warga, dalam shof Sholat Subuh berjamaah di masjid tersebut.

Upaya ini juga sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar pada para jamaah berpesan, agar masyarakat di Perumahan Citra Harmoni ikut serta bersama kepolisian memerangi penyalahgunaan narkoba. Seperti halnya dengan mewujudkan perumahan bebas penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba adalah musuh kita bersama. Dimulai dari keluarga, mari saling mengawasi pergaulan putra-putri kita. Jangan sampai salah pergaulan, sehingga tidak mudah terpengaruh ajakan teman dalam penyalahgunaan narkoba,” pesan Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.
Polresta Sidoarjo juga berharap akan banyak terwujud wilayah-wilayah bebas penyalahgunaan narkoba. Dengan semakin banyaknya wilayah seperti ini, tentu situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo semakin aman dan kondusif.

Usai melakukan Shalat Subuh berjamaah, Wakapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama melakukan dialog dan meninjau kawasan perumahan tersebut, yang dalam waktu dekat siap jadi perwujudan kawasan perumahan bebas penyalahgunaan narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here