Pos Jago Kapolres Gresik Bersama Awak Media , Dukung Pilkada Anti Berita Hoax

0
42

Polres Gresik – Pos Jago “Progam Polisi Sambang dan Jagongan” menjadi tempat menjalin keakraban Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama awak media, baik media cetak, media online dan media elektronik yang berada di naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) serta independen.

Acara jagongan Kapolres Gresik bersama awak media yang dilakukan di Giri Hills Coffee House, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, ini dihadiri sekitar 50 seluruh tamu undangan yang terdiri dari para wartawan,jajaran Polres Gresik, Senin (07/05/2018) sekitar pukul 19.30 wib.

” Dengan menjalin mitra bersama media sebagai pilar ke empat yaitu kontrol management media ” ungkap Kapolres Gresik

Jelang Pilkada serentak tahun 2018 Kapolres mengajak para wartawan untuk tetap membantu menciptakan suasana yang sejuk dengan tetap memberikan sajian pemberitaan yang berimbang dan harus sesuai dengan faktanya, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar dan baik.

“Jadilah media yang menjadi sumber informasi bagi masyarakat, menjadi inspirator, menyajikan berita yang menyejukkan disaat situasi politik memanas dan diharapkan media mendukung polri dalam mensukseskan pilkada damai 2018” tutup Kapolres Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here