Polwan Polres Metro Jakarta Timur Dalam Rangka Hari Kartini Turun Ke Jalan Gatur LaLin

0
331

Beritapolisi.com – Polres Jaktim, Polres Metro Jakarta Timur-Sejak pagi Jam 06.00 sampai dengan Jam 08.30 Wib Polwan Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan peningkatan pelayanan Kepolisian untuk mengatur kelancaran lalu-lintas.

Polwan Polres Metro Jak Tim Gatur LaLin (adhy/beritapolisi)

Meskipun setiap hari anggota Polwan mengatur kelancaran lalu-lintas secara bergantian, tapi hari ini ada yang berbeba karena hari ini seluruh Anggota Polwan Polres Metro Jakarta Timur turun ke jalan untuk mengantur kelancaran lalu lintas sebagai salah satu bhakti kepada masyarakat dalam memperngati hari Kartini 2018, Kamis (19/4/2018).

Polwan Polres Metro Jaktim Turun Ke Jalan Gatur LaLin (adhy/beritapolisi)

Setidaknya ada 8 titik dimana anggota Polwan dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas antara lain : TL. Pasar Rebo, TL. Penas, TL. Garuda, TL. Hek, TL. Cawang Kompor, Terminal Kampung Melayu, TL. Kodim, dan TL BRI.

Polwan Polres Metro jak TimTurun Ke Jalan Gatur LaLin (adhy/beritapolisi)

Kegaiatn ini tidak hanya mengantur Lalu-lintas saja tapi juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak melawan arus, membantu menyebrangkan jalan, membantu atau menolong masyarakat yang mengalami kecelakaan.(Adhy/Wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here