Polsek Tebet Bersama Tiga Pilar Menyapa Warga Kelurahan Manggarai Selatan

0
227

Beritapolisi.com – Polsek Tebet, bersama tiga pilar polsek tebet kali ini mengunjungi warga manggarai selatan, program ini merupakan salah satu agenda kerja atau Program unggulan Polsek Tebet sebagai tindak lanjut dari pengukuhan Polisi RW dan REVITALISASI HIMBAUAN KAMTIBMAS yang di laksanakan di Kelurahan Manggarai Selatan Kec. Tebet Jakarta Selatan, hari Jum’at dan Sabtu (16-17/2/2018) pukul 24.00 wib.

Polsek Tebet Bersama Tiga Pilar Menyapa Warga Kelurahan Manggarai Selatan (adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam tersebut, Camat Tebet,Drs. Mahludin Camat, KapolsekTebet, KOMPOL Maulana J Karepesina SH, MH, DanRamil Tebet MAYOR Iswanto, Lurah Manggarai Selatan Bpk Agung, Bhabinkamtibmas Kel. Manggarai selatan serta Pokdarkamtibmas kec. Tebet AIPTU Hadi Purnomo dan Babinsa SERTU Kamari.

Bersama tiga pilar & warga manggarai selatan (adhy/beritapolisi)

Program unggulan Polsek Tebet sebagai tindak lanjut dari pengukuhan Polisi RW dan REVITALISASI HIMBAUAN KAMTIBMAS dengan konsep lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Silaturahmi dengan Para ketua RW serta ketua RT dengan sistem Door to door kantor RW, dengan bertatap muka langsung dan sekaligus Belanja Masalah kamtibmas dengan pengurus RW dan RT, memberikan himbauan Kamtibmas terkait berita – berita Update termasuk berita HOAX yang sedang terjadi di wilayah Tebet, pemasangan Sticker Himbauan Kamtibmas Tamu Wajib Lapor 1× 24 Jam secara simbolis oleh 3 PILAR di setiap Kantor RW, himbauan agar digalakkan kembali Siskamling di setiap RW dan telah dibentuk untuk bersinergitas dengan Pokdarkamtibmas, FKDM dan mitra jaya.

Bersama warga manggarai selatan (adhy/beritapolisi)

Masyarakat di kelurahan manggarai selatan sangat antusias dan berterima kasih telah dibentuk Polisi RW, program Polisi RW akan di masukan dlm Grup WA di setiap Kelurahan sehingga memudahkan masyarakat dapat menyampaikan atau memonitor segala permasalahan.

Polisi RW diharapkan minimal seminggu 1 x utk hadir berkumpul dengan para RT dan RW, warga Kelurahan Manggarai Selatan secara umum sangat kondusif sudah 1 tahun tawuran juga nihil, bila ada kumpul kumpul pemuda 3 PILAR bersama Pokdar langsung turun.

Pemasangan stiker (adhy/beritapolisi)

Kegiatan ini akan dilanjutkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pak Lurah, Polisi RW dan Kapospol selanjutnya ke kelurahan lainnya. (adhy).

Sumber berita: AIPTU Broto Humas Polres Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here