Polsek Sumberrejo Ajak Masyarakat Perangi Hoax

0
187

Bojonegoro – Untuk memberantas Hoax yang sering ada di kalangan masyarakat, Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro menggelar sosialisasi dan deklarasi anti hoax.

Deklarasi dan sosialisasi digelar di Pasar Desa Sumberrejo bersama pedagang pasar dan paguyuban abang becak, Selasa (13/03/2018). Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto melalui Kanit Sabhara Aiptu Supriyanto memimpin deklarasi dan sosialisasi bersama dua anggota Polsek Sumberrejo.

“Kami berterima kasih atas kerja sama dan dukungan masyarakat dalam memberantas hoax, untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. Hoax bisa memecah belah bangsa mari bersama-sama kita lawan dan jaga keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Aiptu Supriyanto.

Selain membacakan deklarasi anggota Polsek Sumberrejo juga membawa spanduk bertuliskan Stop Berita Hoax.

Di tempat terpisah Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka deklarasi dan mensosialisasikan anti-hoax karena seperti yang diketahui saat ini, berita-berita bohong yang beritanya hoax telah menyesatkan masyarakat.(humasbjn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here