Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat Sholat Subuh Berjamaah dan Tausiyah Kamtibmas

0
369

JAKARTA PUSAT – Wakapolsek Sawah Besar AKP Margiyono, menghadiri Sholat Subuh Berjamaah dan memberikan Tausiyah Kamtibmas,Bertempat di Masjid Jami Darussalam Jalan Kartini IX RT 01/03. Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat,Senin (15/1/2018) pukul 04.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan subuh keliling (SULING),IPTU Budi Hartanto, SH Kanit Binmas,IPTU Yusuf . M. SH Kapolsubsektor Kartini,IPDA RM. Yunus Kapolsubsektor Pasar Baru,AIPTU Mujiyono Bhabinkamtibmas Kel Kartini.

Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh Berjamaah adalah Ustad KH. Paryadi.

Selesai Sholat Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan Sambutan/Tausiyah Kamtibmas oleh Wakapolsek Sawah Besat AKP Margiyono,Ucapan terima kasih kepada pengurus masjid dan puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat , nikmat iman , dan nikmat islam.

Selanjutnya bapak Wakapolsek menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolsek karena tidak dapat hadir di masjid Darussalam, bahwa program Polisi Cinta Masjid : Polri ingin lebih dekat lagi dengan para ulama dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah atau subuh keliling (SULING).

Sinergitas dan kekompakan antara Ulama dan Umaro/Polri adalah merupakan kekuatan yang dapat mengantisipasi terjadinya guantibmas , seperti narkoba , tawuran warga , kenakalan remaja sehingga di wilayah Kelurahan Kartini diharapkan menjadi wilayah yang aman kondusif, kalau wilayah aman maka kita melaksanakan ibadah pun juga tenang, nyaman dan khusu’.

Selesai tausyiah selanjutnya bapak Wakapolsek menyerahkan wakaf Al Qur’an kepada pengurus Masjid.

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah danTausiyah Kamtibmas di Masjid Jami’ Darussalam berlangsubg aman, tertib, lancar dan situasi kondusif.

Sumber berita: KOMPOL Suyatno Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here