Polsek Pulo Gadung Jakarta Timur Terima Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur dan Komandan Kodim 0505

0
1427

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH bersama Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur LETKOL Inf. Anan Nurakhman berkunjung di Mako Polsek Pulogadung yang disambut oleh Kapolsek Pulogadung KOMPOL Sukadi, SH, MM, Kamis (18/1/2018) pukul 08.05 wib.

Kunjungan bersama ini sebagai wujud nyata Soliditas TNI – POLRI diwilayah Jakarta Timur, hal senada juga dilaksanakan oleh Dan Ramil dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bahwa anggota TNI -POLRI diwilayah Jakarta Timur terjalin silaturahmi baik dalam dinas maupun sebagai pribadi.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0505 Jaktim meminpin apel pagi yang diikuti : 47 Anggota.

Arahan Dan Dim 0505 LETKOL Inf. Anan Nurakhman; Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas kesempatannya.Untuk memberikan pengarahan sebagai Mitra TNI POLRI.

Khususnya kepada Binmas dan Babinsa agar lebih bersinergi dilapangan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah dan selalu melaporkan perkembangan ataupun kejadian kepada pimpinan.

Persiapkan Body Sistem khususnya anggota dilapangan tetap menjadi diperhatikan termasuk dalam menguasai situasi dilapangan.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH: Agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa lebih Solid, saling menjaga apabila Babinsa diganggu maka wajib Bhabinkamtibmas membela, begitu juga sebaliknya

Selalu berkoordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa, setiap saat melaksanakan tugas khususnya saat menerima laporan terkait dengan ancaman Guantibmas.

Hindari Patroli sendiri, Jaga Kesehatan dan Terima Kasih dari Pam Natal, Tahun Baru hingga saat ini tercipta situasi yg kondusif di Wilayah Pulogadung.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here