Polsek Pesanggrahan Jakarta Selatan Berikan Santunan Anak Yatim

0
68

JAKARTA SELATAN – Kapolsek Pesanggrahan Jakarta Selatan KOMPOL R. Eko Mulyadi berserta Ibu berikan santunan anak yatim bertempat di Mushola Al-Iqlas Polsek Pesanggrahan Jl. Bintaro Utara kec. Pesanggrahan, Kamis (18/1/2018) pukul 18.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut; AKP Widoso Waka Polsek Sgr,Para Kanit,Seluruh Anggota Polsek Pesanggrahan dan 30 Anak yatim dari 5 Kelurahan.

Acara diawali dengan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin di pimpin oleh Uztadz Zainudin.

Sambutan Kapolsek Pesanggrahan KOMPOL R. Eko Mulyadi; Kegiatan ini sudah rutin setiap bulan sekali santunan anak yatim 3I anak, sedangkan setiap malam jumat juga rutin dilaksanakan dengan jumlah anak 5 orang bergilir masing msing kelurahan.

Mudah mudahan nanti kita bisa meningkatkan jumlah anak mauoun jumlah sumbangan yang kita berikan. Disamping itu setiap jumat pagi juga dilaksanakan Jumat berkah yang bergilir tiap kelurahan.

Mudah- mudahan anak- anak diberikan keberkahan, kesehatan, menjadi anak yang pintar dan bisa menjadi pemimpin yang amanah, juga personil Polsek Pesanggrahan diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas, amin. amin YRA.

Setelah sambutan Kapolsek di lanjutkan santunan Anak yatim dan Shalat Isya’ berjamaah.

Santunan anak yatim oleh Polsek Pesanggrahan rutin diselenggarakan setiap malam jumat yg sebelumnya Pembacaan Surat Yasin.

Acara ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sanggar terhadap anak yatim untuk membantu meringankan mereka.

Sumber berita: Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here