Polsek Penjaringan Jakarta Utara Laksanakan Patroli Dialogis Berikan Pesan Kamtibmas

0
650

JAKARTA UTARA – IPDA Sugiyono kasubsektor BPL Pluit Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK. MSi. menggelar Patroli dialogis sambang dan kordinasi untuk memberikan pesan kamtibmas, Rabu (10/1/2018) pukul 09.20 Wib.

Patroli dialogis tersebut di laksanakan di pos PDI perjuangan jln. Tanah merah Rw 08 Penjaringan Jakarta Utara bertemu dengan pengurus atau yang jaga pos PDI perjuangan dan koordinasi Dan tidak ada dan Nihil pemberangkatan masa PDI perjuangan dari pos PDi perjuangan tanah merah Rw 08.

Dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama curat, curas dan Curanmor, serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana ataupun potensi rawan 3C yang mengganggu situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek metro Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan. demikian untuk dilaporkan.

Sumber berita: IPDA Widi Humas Polres Metro Jakarta Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here