Polsek Parindu bersama Polisi Mitra Sekolah

0
95

Polres Sanggau-Polsek Parindu
Selasa, (13/03/2018), pukul 08.15-09.30 wib, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Parindu (Brig. Rudi) melaksanakan giat Sosialisasi terhadap Siswa/Siswi Kelas X (sepuluh) SMKN 01 Parindu Kab. Sanggau yang berjumlah 36 orang.
Brigadir Rudi menyampaikan tentang dampak dari penggunaan Media sosial yang
tidak sebagaimana mestinya seperti judi online, sebagai perantara traffiking, bahkan untuk menyebarkan berita-berita hoax.
“Hal ini hanya akan merusak diri kita dan orang lain. Padahal media sosial bisa di gunakan sebagai alat komunikasi untuk mempermudah hubungan dengan keluarga atau teman yang berada jauh dari kita serta dapat menjadi sumber pengetahuan sebagai bahan pembelajaran,”jelas Brigadir Rudi.
“Kami dari anggota Kepolisian mengajak siswa-siswi untuk menjadi Polisi Mitra Sekolah karena dengan adanya bantuan dari siswa/siswi yang mau menjadi mitra Polri, akan memudahkan pekerjaan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas. Misalkan saja dalam hal pengaturan lalu lintas di sekolah masing-masing. Selain mengurangi resiko kecelakaan, juga meningkatkan kesadaran dalam hal kelengkapan berkendara,”ungkap Brigadir Rudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here