Polsek Neglasari Tangerang Kota Sholat Jum’at Bersama Warga di Masjid Jami Al Ikhlas Tangerang

0
184

Beritapolisi.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH didampingi Kanit Sabhara IPTU Maryana dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar BRIGADIR Taopik Yusuf Shalat Jum’at bersama warga di Masjid Jami Al Ikhlas RT. 04/07, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (30/3/2018)

Shalat Jum’at merupakan salah satu Kewajiban bagi Umat Islam dan sesuai arahan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol. Harry Kurniawan, S. IK, MH. agar seluruh anggotanya berbaur bersama Warga dalam Ibadah guna meningkatkan tali Silaturahmi dan membina hubungan Harmonis dengan Masyarakat.

Polsek Neglasari Tangerang Kota Sholat Jum’at Bersama Warga di Masjid Jami Al Ikhlas Tangerang (adhy/beritapolisi)

Dalam salah satu Kesempatan, sebelum melaksanakan Shalat Jum’at, Wakapolsek Neglasari bersama anggota melakukan Patroli Jalan Kaki di sekitar Masjid dan Perparkiran serta menemui Pihak Keamanan Masjid dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas,”

“Jangan lupa untuk memberikan tiket parkir kendaraan bagi para jamaah yang menggunakan kendaraan baik roda 2 dan roda 4 sekaligus di ingatkan untuk memasang kunci tambahan”- Kata Wakapolsek AKP Yusuf Suhadma. SH.

“Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau polsek Neglasari apabila mengetahui ada sesuatu hal yang bersifat mencurigakan serta jika mengamankan diduga Pelaku Pencurian agar tidak main hakim sendiri”, ucap AKP Yusuf Suhadma. SH.

Selanjutnya, Wakapolsek Neglasari bersama dengan anggotanya berbaur bersama dengan Para Jamaah yang hadir untuk melaksanakan Shalat Jum’at.

Kegiatan Wakapolsek Neglasari sejalan dengan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL R. Manurung, SH yang berharap seluruh anggotanya mendukung Program/ Kebijakan Pimpinan dan bersinergi dengan segala Potensi Keamanan dilingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(Adhy/BRIPKA Arifai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here