POLRES MADIUN – Aiptu Yuwono anggota Sabhara dan Aiptu Agung Hariyono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kare saat laksanakan gaktur lalin kepulangan siswa sekolah di depan MTsN Kare. Senin (17/07).

Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya Kandangan Kare pada saat kepulangan anak-anak sekolah, anggota Sabhara Polsek Kare Aiptu Yuwono melakukan gaktur lalin di depan MTsN Kare.

Saat itu pukul 12.30 Wib, dengan penuh semangat Aiptu Yuwono dan Aiptu Agung Hariyono melaksanakan kegiatan gaktur lalin di bantu oleh penjaga sekolahan sehingga arus lalu lintas bisa berjalan lancar, tertib dan aman serta pemakai jalan bisa merasakan kenyamanan.

“Semoga apa yang kami lakukan serta dengan kehadiran Polisi dapat memberi kebaikan pada masyarakat maupun pengguna jalan dan kendaraan lainnya”, harap Aiptu Yuwono.

Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH mengatakan, ” pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan di tempatkannya anggota Polsek Kare dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan raya Kandangan Kare ini”, ucapnya. (Cjk)