Polsek Cipayung Jakarta Timur Apel Operasi Gabungan dengan Pokdar Cipayung

0
204

JAKARTA TIMUR – Polsek Cipayung Jakarta Timur laksanakan Apel operasi kepolisan Polsek Cipayung secara mobile di pimpin Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin didampingi oleh Perwira Pengendali IPDA Ponija di Jl. Bantar Jati Rt. 07/02 Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur,Minggu (21/1/2018) pukul 00.05 wib.

App dipimpin oleh Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin didampingi oleh Perwira Pengendali IPDA Ponija dan Perwira Polsek lainnya, dgn kuat 100 personil, rincian ; Polsek Cipayung 25 Personil dan Pokdar Cipayung 75 Personil.

Arahan Wakapolsek AKP Haerudin: Atensi, Agar anggota Polsek Cipayung selalu waspada, baik dilapangan maupun di komando.

Dalam Apel ini kiranya dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kepolisian dan Pokdar Cipayung bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di Wil. Kec. Cipayung

Mengingatkan kepada seluruh anggota apel sekarang ini cuaca tidak memungkinkan, setiap anggota harus menjaga kesehatannya sendiri.

Mengantisipasi curas, curanmor, curat dan Rusong dan antisipasi kerawanan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Cipayung.

Untuk Pokdar kembali ke wilayah masing-masing supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila kedapatan pemuda yg membawa senjata tajam segera 87 Komando.

Pukul 01.35 wib titik singgung Anggota Polsek Cipayung dipimpin Wakapolsek Cipayung berjumlah 11 pers bergabung dgn Anggota Polsek Makasar yang di pimpin AIPTU Supriyanto berjumlah 10 persbertempat di Jl. Raya Pintu II Gg. Mundu Kel. Lubang Buaya.

Adapun route yang dilalui,Jl. Raya Setu,Jl. Raya Cilangkap,Jl. Raya Pondok Ranggon, Jl. Raya Munjul,Jl. Raya Cipayung dan Jl. Raya Pintu II Gg. Mundu Lubang Buaya.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here