Polsek Benda Tangerang Kota Ungkap Kasus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

0
1180

Beritapolisi.com – Polsek Benda, Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MAMA di dampingi kanit reskrim berhasil mengungkap kasus pengedar narkoba jenis sabu dengan mengamankan tersangka berinisial D als. BENG, tkp Jl. Husen Sastra Negara Kel. Jurumudi Kec. Benda Kota Tangerang pada hari Kamis (19/4/2018) pukul jam 23.30 WIB.

Barang bukti yang di amankan, 3 (tiga) bungkus plastik bening yang diduga berisi shabu dengan berat bruto masing-masing :
1. 0,14 gram.
2. 0,11 gram
3. 0,11 gram

1 (satu) buah kantong kecil warna merah dan 1 (satu) buah bekas bungkus rokok Djarum Super.

Barang bukti yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Kronologis penangkapan, pada hari Kamis (19/4/2018) sekira jam 22.00 wib, anggota Buser Polsek Benda mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba, selanjutnya anggota berpura pura sebagai pembeli, namun pada saat akan transaksi salah satu pelaku curiga sehingga kabur dan hanya berhasil menangkap satu orang atas nama D als BENG.

Barang bukti yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Setelah dilakukan interogasi ternyata shabu yang akan dijual dibawa pelaku yang kabur tersebut, namun setelah dilakukan penggeledahan di rumah/kamar D als BENG berhasil ditemukan kantong kecil warna merah, dan setelah dibuka oleh pemiliknya D als BENG di dalam kantong tersebut berisi sebuah bungkus rokok Djarum Super yang di dalamnya ditemukan 3 (tiga) bungkus plastik bening yang diduga berisi shabu dan pelaku mengakui miliknya, Selanjutnya D als BENG berikut BB dibawa ke Polsek Benda guna penyelidikan atau penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Tersangka di jerat dengan pasal 114 ayat (1) subs psl 112 ayat (1) UU No. 35 th 2009 tentang Narkotika.(Adhy/H. Ubaidillah.SH. MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here