Polsek Bekasi Utara Laksanakan Patroli Dialogis Security Bank BRI

0
153

BEKASI KOTA – Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Sektor Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi Kota Unit Shabara AIPTU Taryono melakukan Patroli dialogis dengan sasaran Obyek Vital (Obvit), perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Selasa (16/01/2018) Pukul 10.00 Wib.

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Shabara sambang ke Bank BRI yang beralamat di jl. Raya Perjuangan kel. Teluk Pucung Kec Bekasi Utara. Kota Bekasi.

Dalam patroli dialogis AIPTU Taryono menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada bapak Eka Permana petugas Security Bank BRI agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di gerai ATM.

“Lakukan pemantauan situasi melalui CCTV, jika ada hal-hal yang janggal atau mencurigakan yang bersifat gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank BRI maupun Mesin gerai ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera akan mendapatkan penanganan”,kata AIPTU Taryono.

Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL Dedi Nurhadi S. Kom juga mengatakan bahwa, “kegiatan patroli dialogis dilaksanakan upaya pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara khususnya yang menyasar Obvit Perbankan.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Sosok Polisi setiap saat di sekelilingnya”.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here