Polri: Polisi Buru Pelaku Pencurian Peralatan Jurnalis Asing di Asian Games 2018

0
11044

Beritapolisi.com – Jakarta, Polri telah menerima laporan pencurian lensa kamera pada saat Asian Games 2018. Polisi tengah memburu pelaku yang mencuri kamera milik sponsor yang dipinjamkan ke jurnalis asing itu. 

“Kami sudah pantau CCTV di lokasi kejadian. Saat ini, Polres Metro Jakarta Pusat sedang melakukan pengejaran kepada pelaku,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, (6/9/2018)

Kadiv Humas menyebut polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang didapat dari kamera pengintai (CCTV) di lokasi kejadian. Menurut Irjen Pol Setyo, barang yang hilang bukan hanya kamera, tapi ada komputer jinjing, serta telepon genggam milik jurnalis dan penonton.

Dua barang terakhir yang disebutkan sudah ditemukan. “Kalau yang kehilangan laptop dan handphone itu sudah ketemu. Tinggal lensa kamera yang hilang saja. Itu masih dalam proses untuk pengejaran,” tegas Irjen Pol Setyo.

Irjen Pol Setyo belum bisa memerinci asal jurnalis yang mengaku kehilangan peralatan liputannya.”Saya lupa (dari media mana). Tapi yang penting itu barang punya sponsor,” ucap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here