Polri: Jangan Hanya Aspek Politik Saja tapi Masyarakat Lebih Perhatikan Persatuan Bangsa Jelang Pilpres 2019

0
216

Beritapolisi.com – Jakarta, Jelang Pemilu 2019 suhu politik di Indonesia semakin panas persaingan untuk duduk menjadi Presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dari sejumlah partai politik mulai semakin diperlihatkan.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto. SH. meminta masyarakat agar tidak hanya memikirkan aspek politik, namun juga berpikir tentang persatuan bangsa terkait Pilpres 2019.

“Kita menghormati kontestasi poltik, kontestasi yang gembira. Berharap semuanya tidak ada dendam, saling menjelekan. Sehingga siapa pun yang terpilih jadi kebanggaan buat bangsa kita,” ucap Kadiv Humas di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Irjen Pol Setyo, berharap ajang Pemilu 2019, menjadi momen untuk saling berbahagia antar masyarakat dan tidak ada dendam seusai pelaksanaan Pemilu 2019.

Polri melakukan sejumlah pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, antara lain melalui Satgas Nusantara yang akan menjadi penyejuk.

“Memberikan pemahaman termasuk Satgas Nusantara bertugas menjadi penyejuk. Termasuk melakukan kegiatan ini menyejukan,” ucap Kadiv Humas Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto. SH. (hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here