Polresta Sidoarjo Gelar Jalan Sehat dan Senam Millenial

0
67

Beritapolisi.com,-Seminggu sebelum puncak acara Millenial Road Safety Festival di Suramadu, hari ini (Minggu/10/3/2019) pagi, Polresta Sidoarjo menggelar Jalan Sehat dan Senam Millenial di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

Acara diawali dengan jalan sehat yang diikuti Forkopimda Sidoarjo dan ratusan warga, dengan start dari Alun-alun melewati kantor Polresta Sidoarjo dan kembali ke Alun-alun, kegiatan ini penuh semarak apalagi setelah melakukan jalann sehat bersama, dilanjutkan dengan senam millenial.

“Senang sekali ikut jalan sehat dan senam ini, acaranya seru, ada bazar, aneka hiburan, banyak undian berhadiah juga, serta ada Orkes Melayu Monata,” ujar Riska Andriana, pelajar asal Sukodono, Sidoarjo.

Ditandai dengan pelepasan balon Millenial Road Safety Festival Polresta Sidoarjo ke udara, oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, serta Dandim 0816 Sidoarjo sebagai petanda puncak acara Kampanye Millenial Road Safety Festival Polresta Sidoarjo pada (10/3/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kembali menghimbau para generasi millenial untuk ikut serta membantu kepolisian menekan angka kecelakaan lalu lintas generasi millenial. Serta ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 dengan damai dan anti hoax.

“Marilah jadi generasi millenial yang cinta akan keselamatan lalu lintas, tertiblah berlalu lintas dan mari menjadi generasi yang anti hoax dengan bijak bermedia sosial,” pesan Kapolresta Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here