Tangerang, 17/05/2017 beritapolisi.com – Polres Metro Tangerang Kota tidak mau kalah dengan polres lain yang sudah memiliki pelayanan publik berbasis IT yaitu Skck Online. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan langsung memerintahkan untuk mengkloning Skck Online dari Polsreta Sidoarjo agar dibuat juga di Polresta Tangerang Kota.

Kabar gembira untuk masyarakat wilayah Tangerang Kota dan sekitarnya, jadi tidak perlu lagi pulang ke kampung halaman, cukup datang ke Polres Metro Tangerang Kota untuk mengurus Skck. ” Sangat apresiasi dengan aplikasi SKck Online ini karena mempermudah masyarakat untuk mengurus Skck tanpa harus bolak balik ke kampung halaman yang mungkin akan ditempuh berhari hari, kalau dengan Sckck Online ini hanya 5 menit jadi ” jelas Kapolres Metro Tangerang Kota.

Dalam waktu dekat Skck Online ini akan dipaparkan di depan Kapolda Metro Jaya bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Dir Intelkam, ” Semoga kedepan ini bisa menjadi barometer dan percontohan untuk Polres lain yang belum membuat palayanan publik berbasis IT seperti Skck Online ini karena memang sangat memangkas birokrasi dan tentunya lebih mudah.” tutup Kombes Harry Kurniawan.