Polres Metro Jakarta Utara Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu

0
55

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Utara, Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utata telah melakukan pengungkapan kasus sabu sebanyak 3 (tiga) kasus dengan tersangka berinisial H bin M, TKP di Kp. Muara Bahari Rt 012/ 012 No. 04 Kel/ Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Barang Bukti yang di amankan 2 bungkus plastik yang masing masing berisikan Narkotika Golongan I Jenis sabu dengan berat Brutto 1,25 (satu koma dua puluh lima) Gram, 1 (satu) bungkus plastik klip kosong, 1 unit timbangan digital dan 1 unit Hp samsung.

Dari hasil pengungkapan tersangka H berhasil dilakukan pengungkapan kembali dengan tersangka berinisial T R bin R, TKP di Jl. Kebon bawang III Rt 002/ 008 No. 2 B Kel. Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara.

Barang bukti yg diamankan (adhy/beritapolisi)

Barang Bukti yang di amankan, 3 (tiga) bungkus plastik yang masing masing berisikan Narkotika Golongan I Jenis sabu dengan berat Brutto 0,49 Gram .

Selanjutnya dilakukan pengembangan kembali berhasil dilakukan pengungkapan tersangka berinisial A bin P, TKP di Jl. Mangga Dua VIII No. 34 Rt 013/ 005 Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara

Barang Bukti yang di amankan 1 (satu) bungkus plastik yang masing masing berisikan Narkotika Golongan I Jenis sabu dengan berat Brutto 0,29 Gram dan 1 unit Hp merk Nokia warna merah.

Dari pengungkapan diatas juga berhasil dilakukan pengungkapan kasus dengan mengamankan tersangka berinisial S W bin I, TKP di Jl. Mangga Dua VIII NO. 34 Rt. 013/ 005 Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara

Barang Bukti yang di amankan, 5 (lima) bungkus plastik yang masing masing berisikan Narkotika Golongan I Jenis sabu dengan berat Bberinisial Gram dan 1 unit Hp nokia warna merah. (Adhy/KOMPOL HM. Sungkono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here