Polres Metro Jakarta Timur Doa dan Dzikir Bersama dan Santunan Anak Yatim

0
242

Beritapolisi.com – Polres Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan Doa dan Dzikir bersama serta santuan Anak Yatim merupakan wujud Syukur kepada Allah SWT, sekaligus untuk membersihkan hati dari segala bentuk penyakit hati, Kapolres juga mengajak seluruh Jajarannya, sehingga kita akan memiliki hari yang baik, tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat tapi juga dapat di rasakan oleh orang di sekelilingnya dan memiliki nilai ibadah kepada Allah SWT, bertempat di di Aula Lantai VI Polres Metro Jakarta Timur, Kamis, (8/3/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur dan seluruh Anggota Polres dan Polsek Jajaran, Habib Alwi Al Habsyi, Habib Ali , H Ahyar, Dasuki, Anak Yatim Pondok Pesantren Darul Rasul.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH mengucapkan syukur kepada ALLAH SWT pada hari kita masih diberikan nikmat Allah SWT yang sangat luar biasa, baik itu nikmat sehat.

Kegiatan Doa dan Dzikir ini adalah salah satu bentuk wujud kita bersyukur kepada ALLAH SWT, dengan Doa dan Dzikir ini dapat untuk mengikis sifat-sifat Iri dan Dengki dan segala sesuatu yg dilarang ALLAH SWT

Tanda tanda orang yang kurang bersyukur adalah, suka menjelek-jelekan orang lain, dengki terhadap apa yang dimiliki orang lain.

Kapolres jaktim memberikan Santunan anak yatim (adhy/beritapoliisi)

Bentuk Rasa bersyukur selain Doa dan Dzikir adalah memberikan santunan kepada anak yatim/kaum dhuafa dan hendaklah memberikan santunan dan Zakat dengan tulus dan ikhlas, dan yakinlah tidak akan dikurangi apa yang ada pd kita, bahkan ALLAH SWT akan menambahkan nikmatnya kepada kita, Kewajiban saya sebagai pemimpin untuk mengajak anggota agar berbuat baik, dan rajin beribadah, serta bersedekah kepada anak yatim dan kaum Dhuafa.

Saya membuat acara ini, karena yakin bahwa tidak akan dikurangi dan saya mengajak seluruh anggota utk menjadikan tabungan ibadah di hari akhir nanti.

Saya berkeinginan untuk membangun Masjid di Polres ini, dari semuanya yang Insya ALLAH akan selesai pada bulan Juli nanti, bertepatan dengan HUT Polri, oleh karenya Saya mohon doanya dari Habib Alwi Al Habsyi dan para Ulama, serta anak-anaku sekalian agar Polres Jaktim ini dijauhkan dari musibah dan juga dijauhkan serta marabahaya, serta diberikan kemajuan, agar Polres Metro Jaktim dpt melayani masyarakat dengan baik.

Tausyiah Habib Alwi Al Habsyi
Manfaat dari bersedekah, adalah menolak kita dari Bala, baik itu penyakit, keselamatan serta dari orang orang yang ingin berbuat jahat kepada kita, serta sifat iri dan dengki

Dengan kita bersedekah maka kita tidak akan kekurangan, bahkan kita diberikan kelebihan dan bertambah, usianya, rizkinya serta kesehatannya.

Dan hendaklah dalam kita berdoa, selalu menyebut Asma ALLAH agar segala sesuatu yang kita kerjakan selalu di jaga oleh Malaikat Malaikat yang menjaga kita, serta mendapat lindungan dari ALLAH SWT

Dan saya meyakini tidak ada satupun Alim Ulama, yang bersebrangan dengan aparat Kepolisian, bahkan dengan adanya Doa dan Dzikir ini, semakin membuat para Alim Ulama, akan selalu bergandengan tangan. (adhy)

Sumber berita: KOMPOL Wasiem. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here