Polres Metro Jakarta Timur Berantas Narkoba dan Miras Operasi Tempat Hiburan Malam

0
452

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur,Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Tumpak Simangunsong, SH didampingi wakasat Narkoba , dan piket pengendali melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondusif di tempat hiburan malam,Jum’at (26/1/2018) pukul 22.00 wib.

Apel operasi hiburan malam (foto: adhy/beritapolisi)

Sebagai salah satu upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur dan menindaklanjuti perintah Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y Tony Surya Putra, SIK, MH agar berantas penyalahgunaan Narkoba guna menyelamatkan generasi Muda.

Operasi narkoba & miras tempat hiburan malam (foto: adhy/beritapolisi)

Dengan menurunkan Anggta Tim Rajawali/SGC : 21 Pers pimpinan Ipda Firmansyah dan Anggota Unit 2 Sat Narkoba Res Narkoba 11 pers pimpinan Kasubnit 1 Iptu M. Silaen.SH.

Operasi narkoba & hiburan malam polres metro jakarta timur (foto: adhy/beritapolisi)

Waktu pelaksanaan,Pada jam 22 00 wib App di komando Polres Metro jaktim dengan sasaran operasi Hiburan malam cafe dan Discotik.

Operasi narkoba& miras tempat hiburan malam polres metro jakarta timur (foto: adhy/beritapolisi)

Pada jam 23.00 wib anggta berangkat ke Lokasi / sasaran,Cafe Batak Aek Nauli di jl. Pemuda Rawamangun jaktim,Cafe Batak SOPO di jl. Pemuda Rawamangun Jaktim,Cafe Dangdut Ciputri di jl. Raya bekasi cakung jaktim,Discotik Dinasty jl. Raya Bekasi Cakung jaktim.

Operasi narkoba & miras polres metro jakarta timur (foto: adhy/beritapolisi)

Hasil yang didapatkan telah diamankan 5 botol minuman impor berbagai merk dari Cafe1 Aek Nauli dengan penanggung jawab Jesica sihombing,untuk Cafe SOPO, Cafe Ciputri serta DiscI Dinasty tidak ditemukan minuman Impor.

Operasi narkoba & miras tempat hiburan malam (foto: adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here