Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

0
50

Beritapolisi.com РPolsek Jati Asih, Wakapolsek Jati Asih KOMPOL Bambang Sutaryo didampingi Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota KOMPOL Erna Ruswing, dan Kanit Reskrim Polsek Jatiasih Asih AKP Umar Wirahadi Kusuma, SH ungkap kasus pencurian dengan kekerasan korban bernama FR dengan TKPKp. Pedurenan Rt. 02/05 Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Senin (02/4/2018) sekitar pukul 01.00 wib.,dalam keterangan pers Rabu (11/4/2018) pukul 17.00 wib.

Tersangka di perkirakan sekitar 3 (tiga) orang yaitu berinisial F I als O bin M R, A M bin H H, T (DPO) dan A S bin H W.

Barang bukti yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Barang bukti yang di amankan, Satu unit kendaraan roda dua merk Honda Vario, tahun 2008, warna Putih, No. Pol B-6454-KOD, nomor rangka MHIJF12158K326952 , nomor mesin JF12E1331266, atas nama BUDI SANTOSO alamat Komp. Jatiunggul B.11/7 Rt. 03/14 Harapan Jaya Bekasi.

Kronologis kejadian,Pada hari Senin (02/4/2018) sekitar pukul 01.00, pelaku
berboncengan bertiga selanjutnya memepet korban yang saat itu sedang
mengendarai kendaraannya sendiri sampai korban terjatuh , selanjutnya
ketiga pelaku menganiaya korban secara bersama sama dengan menggunakan tangan kosong dan para pelaku mengambil kendaraan korban yang saat itu kunci masih tergantung di motor dan para pelaku melarikan diri serta meninggalkan korban di tempat kejadian.

Pengungkapan perkara ini berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku yang bernama A S ingin menjual spare part sepeda motor Honda Vario atau di oplos ke bengkel saksi CHAIRUL dan selain itu pelaku A S ingin mengecat bodi motor Honda Vario selanjutnya informasi tersebut di sampalkan ke anggota Polisi Polsek jatiasih, selanjutnya di lakukan penyelidikan ke lokasi rumah pelaku AS dan benar di teras rumah pelaku pelaku A S terdapat kendaraan merk honda Vario dalam kondisi brondol dan tidak ada Plat nomor selanjutnya di lakukan pengecekan ternyata pelaku A S tidak dapat menunjukkan bukti kepemilikan BPKB dan selanjutnya setelah di interograsi dimana kendaraan tersebut di dapat dari Pelaku F I alias OJI dan pelaku A M.

Atas informasi dari pelaku A S selanjutnya di lakukan pencarian ke alamat tinggal pelaku F I, pelaku A M dan setelah di interograsi benar kendaraan tersebut di dapat dari korban dengan cara mengambil secara paksa dan dengan menganiaya korban di tempat kejadian selanjutnya para pelaku di bawa ke Polsek jatiasih. (Adhy/KOMPOL Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here