Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur Ungkap Kasus Curanmor Roda Dua

0
1331

Beritapolisi.com РPolres Metro Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Timur KOMPOL H. Agung Iswant. SE, Kasubag Humas KOMPOL Erna R dan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur IPTU Yusron berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor jenis roda dua dengan menangkap tersangkap berinisial ZZ bin Masiran dan M als Seran yang kini masih buron dengan tkp di depan rumah daerah Kampung pengasinan rt 07/02 kel pengasinan kec rawalumbu kota bekasi, pada hari Senin, (26/2/2018) pukul 19.30 wib, barang bukti yang di amankan berupa 1 (satu) unit sepeda motor honda beat B-3649-KML th 2013 warna orange biru dan 1 (satu) lembar STNK sepeda motor tersebut an. Karsinah berikut BPKB nya, dalam keterangan pers Rabu (28/2/2018) pukul 13.00 wib.

Adapun saksi saksi Ahmad Jaelani,47 th, almt tkp (korban atau pemilik motor), Mulyadi 27 th (adik kandung korban) dan Suryantoro 37 th (teman korban)

Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur Ungkap Kasus Curanmor Roda Dua (adhy/beritapolisi)

Kronologis kejadian, pada saat sepeda motor tersebut di parkir di depan rumah korban yang tidak berpagar dalam keadaan terkunci stang tiba tiba saksi Mulyadi mendengar teriakan “maling.. ” kemudian langsung keluar rumah dan melihat pelaku membawa kabur sepeda motor tersebut dengan cara “di step”, seketika itu juga saksi Mulyadi mengajak saksi Suryantoro untuk mengejar kedua pelaku diatas ke arah perumahan narogong, kira kira 1,5 km tepatnya di jembatan dua narogong salah satu pelaku berikut motor milik korban berhasil di amankan, namun pelaku yang satunya berhasil kabur dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna putih.

Tersangka yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Terhadap tersangka melakukan tindak pidana pasal 363 ayat (1) ke 4e KUHP Pidana dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 7 tahun. (adhy)

Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here