Polres Metro Bekasi Kota Amankan Pencurian Kendaraan bermotor Gunakan Senpi

0
223

BEKASI KOTA – Polres Metro Bekasi Kota amankan percobaan tindak pidana pencurian kendaraan Roda dua dengan menggunakan senjata api di (TKP) areal Parkir Klinik Pratama CICI di Jl. Rambutan Rt 01/12 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna Kota Bekasi,Selasa (9/1/2018) pukul 13.30 wib.

Korban bernama Moch Nurul Latif,cianjur, 17 Nov 1994, Islam, Pelajar/ sales obat, Alamat Jl. Jankes AD Rt 08/02 Kel. Munjul Kec. Cipayung Jakarta Timur (Luka tertembak di bagian bawah lutut sebelah kiri).

Saksi 1: Ir. Henri S Dianta, STH, yogya, 05 ags 1963, kristen, wiraswasta, cimangu permai blok MII/4 Rt 04/09 kel. Kedung badak kec. Tanah sereal kota Bogor Jawa Barat.

Dede setiawandi, cianjur 08 okt 1995, islam, pelajar, Satpam, Ciawi tali Rt 03/03 kel.gunung sari kec. Sukanegara.

Kronologis : Kejadian berawal sekitar Pkl. 13.30 Wib ketika saksi 1 dan saksi 2 sedang berada di dalam Klinik mendengar letusan senjata api yang berasal dari areal Parkir Klinik Pratama CICI, Ketika keluar keluar Klinik saksi 1 dan 2 melihat Korban sudah dalam keadaan tergeletak tergeletak di depan Klinik dengan luka di kaki bagian bawah lutut sebelah kiri kemudian di bawa ke RS. Jatisampurna.

Menurut keterangan Korban kepada kedua saksi di RS Jatisampurna bahwa dirinya pada saat posisi di depan Klinik sedang dalam keadaan sendiri menegur dua orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan sedang mengendarai kendaraan roda dua Matic warna Putih dan ditegur Mau ngapain pak? Pelaku kemudian lari menggunakan kendaraannya dan korban berteriak kamu maling!

Kemudian salah satu pelaku menembak korban dan mengenai kaki kiri di bawah lutut sebelah kiri dan terjatuh, 2 orang pelaku menggunakan kendaraan roda dua Honda Vario warna putih keluar dari areal parkir Klinik Pratama CICI, korban di bawa ke Rs Jatisampurna dan di rujuk ke Rs Polri kramat Jati

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here