Polres Jakarta Pusat Ungkap Kasus Video Seorang Bayi diSwalayan

0
95

Beritapolisi.com – Polres Jakarta Pusat, Menindaklanjuti temuan video yang telah viral di media sosial pada hari Rabu (14/2/2018) sekitar jam 17.00 wib di Swalayan Alfamart Jl. KH. Agus Salim, Sabang Menteng Jakarta Pusat, korban berinisial MU usia 11 bulan nampak lemas tergeletak di lantai Alfamart. Tak jauh dari si bocah terdapat pria bernama Zafrul, demikian yang di sampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Roma Hutajulu dalam konfrensi pers bertempat di Mapolres Jakpus Kamis ( 15/2/2018) pukul 13.10 wib.

Kronologis kejadian, berdasarkan video yang telah beredar di media sosial yang memperlihatkan adanya seorang anak bayi laki-laki yang berumur sekitar 11 bulan tergeletak lemas di lantai toko Alfamart bersama dengan seorang laki-laki yang diketahui sebagai ayah dari bayi tersebut.

Kapolres jaktim dalam konfrensi pers ungkap kasus video seorang bayi di swalayan (adhy/beritapolisi)

Atas kejadian tersebut, piket unit PPA langsung mendatangi TKP dan melakukan interogasi/klarifikasi kepada pihak karyawan Alfamart dan telah mendapati seorang laki-laki yang diketahui ayah dari anak bayi tersebut yang bernama sdr. Zalfur.

Kemudian membawa sdr. Zalfur ke kantor Polres dan didapati keterangan bahwa sdr. Zalfur membawa bayinya untuk diajak mengamen agar mendapatkan pengahasilan dari mengamen lebih banyak karena empati serta mencari ibu kandung dari bayi tersebut yang bernama Rochma Hariyati alias Bela lalu membawanya ke kantor Polres Metro Jakarta Pusat guna dimintai keterangan lebih lanjut. (adhy)

Sumber berita: KOMPOL Suyatno. SH. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here