Polisi Peduli Polsek Neglasari Tangerang Kota Kunjungi Tokoh Masyarakat

0
124

Beritapolisi.com – Polsek Neglasari,Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA bersama Anggotanya melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti bersih bersih di Vihara Yang Seng Bio Kp. Cikahuripan Jl. Iskandar Muda, Kel. Mekarsari, Kec. Neglasari Kota Tangerang,Jum’at (2/2/2018) pukul 08.00 wib.

Sesuai perintah Bapak Kapolres metro Tangerang Kota agar anggota Polri bisa “menembak” hati masyarakat sehingga bisa dicintai masyarakat maka Kapolsek Neglasari hadir dalam pelaksanaan Kerja Bhakti sebanyak 40 orang terdiri dari Personil Polsek Neglasari dan Pengurus Vihara.

Arahan kapolsek neglasari (foto: adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH,Kanit Binmas, IPTU Sularjo,Kanit Sabhara, IPTU Maryana,Kanit Intelkam, IPDA Hadi Subroto,Panit Binmas, IPDA Sugeng. P, Panit Lantas, IPDA Tasdik, Ps. Panit Provost, AIPTU Daryono,Babinsa Kel Mekarsari, KOPDA Nurun,lurah Mekarsari, Royani, S. Sos,Tokoh Masyarakat Kel. Mekarsari Ichit Sutianto ketua Tomas Manuk Dadali dan Ketua Pengurus Vihara Yan Sen Bio sdri Mama Dede dan sdra Juju Tokoh Agama Budha

Kerja Bhakti yang dilaksanakan Polsek Neglasari di tempat Ibadah merupakan salah satu Inovasi Kapolsek Neglasari dalam rangka mendukung Program Polisi Peduli dan Polisi sambang tokoh Kapolres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan bersih bersih vihara (foto: adhy/beritapolisi)

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA, menyampaikan arahan,Kapolsek mengucapkan terima Kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Pengurus Vihara yang selama ini turut serta menjaga Kerukunan umat beragama yang sudah terbina dengan baik di wilayah Kel. Mekarsari.

Bahwa kegiatan ini merupakan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Sambang tokoh dan Polisi Peduli.

Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah kami laksanakan di beberapa masjid dan kali ini kami laksanakan di Vihara untuk berikutnya akan kami laksanakan di beberapa tempat ibadah lainnya.

Kapolsek neglasari bersih bersih vihara (foto: adhy/beritapolisi)

Kepada tokoh Masyarakat dan tokoh agama agar membantu pihak Polsek Neglasari agar menghimbau warga/ Jamaahnya agar turut menjaga Kamtibmas dengan tidak mudah terhasut/ terprovokasi Hoak, saling menghargai dan menghormati perbedaan agar senantiasa kondusif terutama menjelang PILKADA KOTA TANGERANG 2018.

Semoga dengan kegiatan kita, terjalin hubungan yang lebih Harmonis antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan kerukunan umat beragama di Wilayah hukum Polsek Neglasari tetap terjaga dan terbina dengan baik.

Selesai arahan, Kegiatan dilanjutkan dengan Kerja Bhakti oleh anggota Polsek Neglasari bersama Pengurus dan tokoh Masyarakat yg hadir dengan cara membersihkan halaman Vihara Yang Seng Bio.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapolsek Negalsari bersama jajarannya oleh,Pengurus Vihara Yan Sen Bio sdri Mama Dede dan Sdra Juju atas kunjungan dan bersih bersih di Viharanya dan bersenang hati bila bisa dlaksanakan kembali.

Kapolsek neglasari bersih bersih vihara (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Lurah Mekar Sari Sdra Royani SH atas giat d wilayahnya sehingga membuat masyarakat makin cinta kepada polisi,khususnya Polsek Neglasari.

Setelah dtutup acara kerja bhaktinya kmdian dlanjutkan sarapan bersama, sehingga tercipta suasana yang rukun damai dan kehadiran polisi bermanfaat bagi masyarakat.

Sumber berita: KOMPOL H. Ubaidillah.SH. MA Kapolsek Neglasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here