Polres jember news-polsek sempolan
Terkait peristiwa terorist yang menyerang kantor kepolisianĀ  seperti yang terjadi di sumatra utara beberapa hari yang lalu,hari ini kamis 29-06-2017 polsek sempolan melakukan siaga penuh memperkuat mako guna mengantisipasi adanya pelaku gangguan keamanan yg dimungkinkan menyasar ke polsek sempolan.

Kali ini Kspk c Bripka Dwi cahyo bersama anggota yang melakukan pengamanan mako dengan selalu mewaspadai setiap orang yg keluar masuk kantor polisi tapi tetap tidak meninggalkan senyum sapa dan salam agar masyarakat tidak terkesan takut namun tetap selalu waspada.

“Sasaran para pelaku teror kiniĀ  telah bergeser ke polisi sebagai sasaran target teror,untuk itu kita harus meningkatkan kewaspadaan dengan memperkuat mako”, ujar kapolsek sempolan AKP SURYADI SH.

Petugas jaga juga melengkapi diri dengan senjata api dan juga body vest atau rompi anti peluru, agar apabila terjadi chaos anggota dapat terlindungi dari hal hal yg tidak diinginkan

“Ini semua dilakukan karena memang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polisi,walaupun situasi kondusif namun kita tetap selalu waspada dan kita wajib memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan tidak mengesampingkan keamanan diri sendiri” imbuh suryadi. //humas sempolan.