Beritapolisi.comMojokerto, Akibat telat Bayar, PLN Mojokerto terpaksa putus listrik di yayasan panti asuhan Vila Doa Yatim Sejahtera yang berada di Dusun Belor Rt.001 Rw.001 Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Akibat diputusnya aliran listrik semua kegiatan di yayasan tersebut menjadi terkendala. Beruntung saja, mantan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, yang baru saja hadir sebagai Kapolres Mojokerto, baca informasi terkait diputusnya listrik di yayasan ini oleh PLN langsung bertindak mencari solusi.

Kabar itu diterima oleh Kapolres setelah Selesai menggelar rangkain HUT (hari ulang tahun bhayangkara) ke 71 di mapolres Mojokerto pada senin, (10/7/2017) sekitar pukul 15.30 WIB, Leonardus Simarmata yang didampingi Kanit Shabara, Kanit Intelkam, Kapolsek pacet juga ikut Juga dari unsur pemerintahan yaitu camat pacet, dinas sosial dari kabupaten Mojokerto bersama-sama mendatangi yayasan Vila Doa Yatim Sejahtera Yang berada di Dusun Belor, Kembangbelor, Kacamatan Pacet.

Kedatangan rombongan Kapolres langsung dan diterima oleh Mukidin (pengurus yayasan panti asuhan vila doa yatim sejahtera). Yayasan vila Doa Yatim Sejahtera diketahui di huni sebanyak 57 anak yatim, yang terdiri dari 36 perempuan dan 21 laki-laki.

“Setelah saya mendapat informasi aliran listrik di yayasan doa yatim sejahtera diputus oleh PLN, setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait kami bersama rombongan langsung mendatangi lokasi.

Kedatangan kami di sini untuk membantu mencarikan solusi dan menyelesaikan masalah, agar panti asuhan ini bisa segera kembali teraliri listrik. Mudah-mudahan kedatangan kita bisa membawa manfaat dan segera listrik di yayasan ini akan kembali hidup, “kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. (Mus / dhe)