Humas Polsek Tanggul Polres Jember News ; Kepolisian Resort Tanggul Polres Jember menugaskan Petugas Patroli untuk melakukan pemasangan dan pembagian striker himbauan Kamtibmas di tempat keramaian seperti pasar, Indomaret dan Alfamaret.

Kepala Kepolisian Sektor Tanggul AKP. Bambang Setyawan, S.H, MH mengatakan bawhwa pemasangan dan pembagian stricker himbauan kamtibmas ini merupakan langkah preemtif dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Pemasangan di tempat umum gunanya agar warga bisa melihat dan membaca langsung himbauan Polri. Adapun himbauan ini terkait pesan terhadap masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak pidana kejahatan yang bisa terjadi kapan pun “ Ujarnya

Dengan himbauan kamtibmas ini diharapkan para pengunjung dan karyawan Alfamart/Indomart meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati – hati terhadap harta bendanya, kendaraan miliknya serta memberikan ruang sempit kepada para pelaku tindak kejahatan kemudian apabila melihat orang yang ada disekitar lokasi pertokoan Alfamart/Indomart dan gerak geriknya mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Tanggul di nomer Telp. 0336 – 441110.

Diharapkan dengan adanya pemasangan sticker himbauan kamtibmas karyawan pertokoan Alfamart/Indomart ikut serta berperan aktif dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, nyaman dan damai di wilayah hukum Polsek Tanggul Polres Jember . ( Humas Polsek Tanggul )

Editor : Humas Polres Jember