Personel & ASN Polresta Sidoarjo Ikuti Pengajian Tahun Baru Islam 1441 H

0
39

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H/2019, Polresta Sidoarjo menggelar pengajian bertema “Dengan Tahun Baru Hijriah Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”, Kamis (19/9/2019) di Masjid As Shiddiq Polresta Sidoarjo.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama, anggota dan ASN Polresta Sidoarjo sejumlah kurang lebih 700 orang. Dalam kegiatan ini dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh anggota Polresta Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam peringatan 1 Muharram 1441 H/2019 ini mari kita maknai kembali terhadap peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah, yang merupakan perintah dari Allah SWT terkait dengan penyebaran agama Islam pada saat itu.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan tausiah agama beserta doa yang dipimpin oleh Penceramah Ustadz Prof. Dr. Ali Masud. Dan berakhirnya kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here