Humas Polsek Arjasa Polres Jember ; Guna merajut tenun kebhinekaan dalam mendorong semangat gotong royong yang di bangun di Desa Binaan, maka membutuhkan peran aktif Bhabinkamtibmas yang selalu proaktif dan humanis sebagai langkah untuk menguatkan pendekatan kepada masyarakat melalui kepedulian dan kepekaan kesetiakawanan sosial.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa Polres Jember Aiptu Totok Yuniar. Ia turun bersama warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki rumah milik P. GITO yang tinggal Dusun Krajan Barat Desa Candijati Kecamatan Arjasa Jember, Kamis Sore (20/04)

“ Kami melakukan hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga desa binaannya dalam menyambung tali silaturahmi, disamping itu untuk memudahkan komunikasi dan kerjasama karena setiap warga bisa menjadi agen kamtibmas di lingkungannya masing – masing “tutur Bripka. Totok Yuniar.

Bhabinkamtibmas memiliki tugas penting dan mulia, karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang harus hadir dan berada di tengah- tengah Masyarakat dalam menerapkan tugas pelayanan, pengayoman dan perlidungan kepada masyarakat di Desa Binaan. ( Humas Polsek Arjasa )

Editor : Humas Polres Jember