Peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Syukuran Pembangunan Masjid Polres Metro Jakarta Timur

0
381

Beritapolisi.com – Polres Metro Jaktim, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIk. MH hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1439H/2018 M dan syukuran dalam rangka dimulainya pembangunan Masjid Polres Metro Jaktim, Sabtu (21/4/2018) pukul 10.00 wib.

Peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Syukuran
Pembangunan Masjid Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Acara tersebut dihadiri juga kurang lebih 200 orang diantaranya, Para PJU Polres Metro Jaktim, Para Ulama/ Habaib, Anggota Polres Metro Jaktim dan Pengurus Bhayangkari cabang Polres Metro Jaktim.

Peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Syukuran
Pembangunan Masjid Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jaktim KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH, Kegiatan ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj tahun 1439/2018 yang bertema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW kita tingkatkan ibadah dalam bentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak yang kondusif tahun 2018”.

Selain dalam rangka memperingati Isra Mi’raj, acara ini juga dalam rangka wujud rasa syukur kita dengan dimulainya pembangunan masjid Polres Metro Jaktim mohon doa nya kepada habaib dan Ulama semoga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

Sambutan kapolres jaktim ( adhy/beritapolisi)

Peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW merupakann agenda rutin Polres Metro Jaktim bukan sekedar mengikuti tradisi masyarakat semata, namun yg lebih utama bahwa dengan kegiatan ini kita dapat memetik hikmah atas perjalanan nabi Muhammad SAW yang menerima perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan sholat lima waktu

Sholat lima waktu dapat menanamkan sikap jujur, disiplin guna membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara yang profesional, modern dan bermoral untuk menjalankan pelayanan Kepolisian, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Di mulainya pembangunan masjid polres metro jaktim (adhy/beritapolisi)

Mendekati bulan suci Ramadhan mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita serta dibulan ramadhan nanti kita akan melaksanakan sholat terawih dan pada saat sholat terawih anggota Polres metro jaktim akan mengamankan kegiatan sholat terawih di depan-masjid dengan menggunakan seragam uniform dengan menggunakan peci putih dan menggunakan surban, hal ini dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

Pembangunan masjid Polres Metro Jaktim insya Allah akan selesai dibulan agustus 2018 dan akan diresmikan oleh Bpk. Kapolri dan nanti akan dikemas dalam acara silaturahmi akbar para ulama dan habaib se Jakarta timur sekaligus peresmian masjid Polres Metro Jaktim

Mengucapkan terima kasih kepada para ulama dan habaib yg telah hadir dalam kegiatan Isra Mi’raj dan syukuran akan dibangunnya masjid di Polres metro Jaktim.

Sambutan KH. Farurrozi Ishak (adhy/beritapolisi)

Sambutan KH. Farurrozi Ishak, Semoga pembangunan masjid Polres Metro Jaktim dapat berjalan sesuai rencana dan diridhoi oleh Allah SWT.

Para ulama dan habaib menyambut baik atas pembangunan masjid Polres Metro Jaktim dan ulama/habaib se jakarta timur siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian.

Semoga dengan pembangunan masjid di Polres dapat meningkatkan ibadah kita smua terutama dalam melaksanakan sholat 5 waktu, karena dengan melaksanakan sholat dapat menghindarkan kita dari perbuatan keji dan munkar

Isra Mi’raj merupakan peristiwa yang istimewah bagi umat Islam dimana dalam peristiwa tersebut Nabi Muhammad SAW diperintahkan oleh Allah SWT untuk melaksanakan sholat 5 waktu.

Peringatan Isra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Syukuran
Pembangunan Masjid Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Dengan sholat maka akan mendekatkan diri kita kepada Allah dan mengagungkan kebesaran Allah dengan sholat kita akan diangkat derajat kita

Para ulama dan habbaib mengucapkan terima kasih atas undangannya dan atas pembangunan masjid di Polres Metro Jaktim.

Sholat dzuhur berjamaah (adhy/beritapolisi)

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat dzuhur berjamaah dan ramah tamah serta foto bersama. (Adhy/Wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here