Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan di Wilayah Polda Metro Jaya

0
281

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Wakapolri KOMJEN Pol Drs Saffrudin Msi, didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar Sik Msi, Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN Pol Purwadi Arianto, SH, M.Si, Karopenmas BRIGJEN Pol M Iqbal Sik Msi, Kabid Humas Polda Metro Jaya KOMBES Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Sik, Kasubag Humas Polres Bekasi Kota KOMPOL Erna R, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan KOMPOL Purwanta. SH dan PJU Polres Jaksel, laksanakan konferensi Pers Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan di Wilayah Polda Metro Jaya yang diikuti 5 Polres antara lain Polres Metro Jaksel, Polres Bekasi Kota, Polresta Depok, Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Jaktim, bertempat di Halaman Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) pukul 11.30 wib.

Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan di Wilayah Polda Metro Jaya (adhy/beritapolisi)

Sambutan Wakapolri KOMJEN Pol Drs Saffrudin Msi, Topik utama adalah Miras oplosan, walaupun publik tidak merasakan, namun perhatian publik sangat terganggu, sangat sangat mengapresiasi jajaran Polda Metro Jaya, Polda Jabar dan Polda Kalimatan Selatan.

Saya yakin kejadian ini tidak hanya tiga Polda saja, oleh karenanya saya minta jajaran Polda ini untuk membuat kasus ini berhenti, berhenti artinya mengungkap sampai ke akar-akarnya, karena korban banyak sekali yang meninggal, Jakarta 31 orang meninggal, Jabar 51 orang meninggal, ini fenomena gila, Indonesia lagi prihatin, oleh karenanya rekan-rekan media sekalian agar kerjasama dengan Polda-polda se Indonesia untuk mengungkap kejadian seperti ini.

Pengungkapan Kasus Peredaran Miras Oplosan di Wilayah Polda Metro Jaya (adhy/beritapolisi)

Saya datang kesini karena betapa konsennya Polri menangani kasus ini, saya meminta kepada polda-polda akan cepat menyelesaikan kasus ini.

Bulan ini harus selesai, jangan sampai Bulan Ramadhan ada Miras, Semua di cek Perijinannya, mekanisme penjualan, jangan hanya masalahnya yang diselesaikan namun sistemnya. (Adhy/AIPTU Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here