Peduli Lingkungan Kanit Binmas Polsek Driyorejo Gotong Royong Dengan Warga Tambal Jalan Berlubang

0
68

Polres Gresik – Bertempat di jalan Intan Kecamatan Driyoejo Tepatnya Perumahan Kota Baru Driyorejo, Gresik telah dilaksanakan kegiatan penambalan jalan berlubang oleh warga perumahan Driyorejo dibantu oleh anggota Polsek Driyorejo, Selasa (1/5/2018).

Kanit Binmas Polsek Driyorejo Iptu Tomi yang kebetulan melaksanakan patroli sambang warganya, ikut serta membantu dalam pengecoran jalan. Kegiatan ini selain bertujuan untuk memperbaiki jalan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antar masyarkat.

“Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan anatara polisi dan masyarakat agar terjalin sinergitas yang baik. Dan juga dengan diperbaikinya jalan ini aktivitas masyarakat jadi lebih lancar dan tidak terganggu.” ungkap Iptu Tomi yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat yang melintasi jalan tersebut sangat mengapresiasi akan semangat dari seorang anggota dari Kepolisian Sektor Driyorejo, mereka sangat senang dengan sosok Polisi yang peduli dan mau bekerja bakti bersama warga di desa. Masyarakat pun berharap agar kedepannya akan seperti itu dan tetap bersinergi dengan warga dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah mereka.

“Diharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dan Kepolisian Sektor Driyorejo dapat terus etrjalin untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman tentram” imbuh Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantoro, S.H., S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here