Humas Polsek Wuluhan Polres Jember News –Kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi dambaan bagi semua warga masyarakat.Karena dengan Kamtibmas yang aman semua aktivitas menjadi lebih mudah, aman dan nyaman.Bila situasi aman tanpa ganguan perekonomian masyarakat pun menjadi lancar.

Untuk mewujudkan rasa aman tersebut anggota Sabhara Polsek Wuluhan Bripka Giri Pambudi dan Bripka Ivan Hadi yang dipimpin oleh kanit Sabhara Aiptu Kukuh Riyadi melaksanakan giat patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Wuluhan.Kamis malam, 20/4/2017.

Disetiap action Patrolinya yang dimulai dari pkl. 23.30 s/d 01.30 wib, Bripka Giri Pambudi dan Bripka Ivan selalu menyentuh warga yang lagi siskamling, dialogis pun dilakukan untuk menggali informasi dari masyarakat dan menularkan program E-siskamling. Seluruh objek vital pun tetap didatangi seperti Kantor Bank, mesin Atm SPBU, pertokoan modern, untuk mengingatkan para kasir toko dan Petugas scurity agar selalu berhati-hati dan waspada.

“Kamtibmas yang kondusif merupakan dambaan bagi masyarakat oleh sebab itu anggota kami berusaha untuk mewujudkannya dengan cara penggelaran patroli dan giat razia pada setiap pengendara yang lewat ditengah malam”.ujar Kapolsek Wuluhan AKP H.M.Zainuri, S. Sos.mengakhiri perbincangannya. ( Humas Polsek Wuluhan )