Pastikan Sarana Pendukung Operasi Berjalan Optimal, Kapolres Cek Kondisi Kendaraan

0
95

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si usai memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018 di Halam Apel Mapolres Gresik pada hari Kamis (26/04/2018) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB mengecek langsung kondisi kendaraan baik roda dua maupun roda empat sebagai salah satu sarana pendukung pelaksanaan operasi agar berjalan dengan maksimal.

Kapolres Gresik yang dimintai keteragan usai mengecek langsung kondisi kendaraan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Kapolsek Jajaran serta para pejabat dari instansi terkait mengatakan bahwa pengecekan kondisi kendaraan yang dilakukan kali ini sebagai salah satu langkah awal guna mendeteksi kesiapsiagaan Polres Gresik dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018 yang salah satunya kondisi kendaraan agar dalam keadaan prima.

“Kami ingin memastikan agar semua kendaraan dalam keadaan prima, sehingga operasi akan berjalan secara optimal”, ucap Kapolres.

Selain mengecek kondisi kendaraan, Kapolres juga mengecek penampilan anggota secara fisik, baik penampilan dalam pemakaian baju seragam yang sesuai juklak, juga penampilan fisik sebagai anggota Kepolisian utamanya yang memakai seragam dinas Kepolisian. Selain itu juga, Kapolres mengecek perlengkapan yang harus menempel dalam setiap anggota Polri seperti peluit, buku saku, tongkat serta rompi.

“Kalau penampilan anggota dilapangan rapi dan bersih, tentunya masyarakat juga akan merasa senang dan akan disegani, sehingga masyarakat akan memberikan simpati terhadap kinerja anggota dilapangan”, imbuh Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa setidaknya Polres Gresik memiliki 20 motor trail milik Sat Sabhara Polres Gresik, 6 trail milik Sat Lantas Polres Gresik, dua moge Sat Lantas Polres Gresik, 1 unit mobil dari 2 unit mobil Ranger yang ada dan 2 unit mobil Dikyasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here