PAGI MELAYANI OLEH POLWAN POLSEK SIDOARJO KOTA POLRES SIDOARJO TERHADAP PENGGUNA JALAN

0
11

Bripda Erin anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo menghimbau kepada seluruh pengendara khususnya adik-adik pelajar agar mentaati aturan berlalu lintas di jalan. Hal ini disampaikan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada saat pelayanan pos pagi di Simpang tiga Jl. Raya Cemengkalang Sidoarjo. (15/05/2019).

Disampaikannya, sebagaimana yang terjadi di beberapa tempat masih ada warga meninggal dunia akibat lalu lintas, karena disamping mereka terkesan ugal-ugalan juga tidak taat aturan, hal ini menyebabkan banyak nyawa melayang. Untuk itu untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut masyarakat pengguna jalan harus mentaati aturan dan juga melengkapi seluruh kelengkapan kendaraan yang dimiliki, selain itu dirinya juga akan terus mengkampanyekan peraturan lalu lintas baik di tempat-tempat ramai kendaraan di persimpangan serta tempat yang rawan kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo.

“Kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat di jalan padat kendaraan, seperti pagi, siang dan sore hari saat anak sekolah dan pegawai pemerintah pulang kerja, serta kegiatan patroli juga kita tingkatkan,” kata AKP Supiyan,S.Sos Kapolsek Sioarjo Kota Polres Sidoarjo

Beliau juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, taati rambu-rambu dan aturan lalu lintas, lengkapi SIM dan STNK,  pakai helm dan kaca spion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here