Ngopi Bareng Warganya Anggota Polsek Bungah Himbau Maraknya Berita Hoax

0
45

Polres Gresik – Anggota Polsek Bungah Polres Gresik melaksanakan patroli malam di Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik yang dilaksanakan pukul 22.00 wib untukpantau situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Bungah, Selasa (1/5/18).

Dalam kegiatan sambang tersebut anggota Polsek Bungah Polres Gresik menghampiri pemuda warga Desa Sungonlegowo yang sedang nongkrong di warung kopi, kemudian memberikan himbauan agar ikut serta dalam membantu tugas Polri dalam hal Kamtibmas dan segera melapor ke Bhabikamtibmas atau Polisi Terdekat apabila mengetahui orang asing atau tidak dikenal masuk ke wilayah desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik untuk segera ditindak lanjuti.

Kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C selain itu diharapkan warga lebih akrab dengan sosok Polisi dengan mendengarkan keluh kesah warga tentang masalah yang dihadapi dan mencari solusi secara bersama – sama. Dan tidak percaya dengan berita hoax yang tidak pasti kebenarannya. Petugas juga menyampaikan apabila butuh bantuan Polisi cepat menghubungi 110 atan menghubungi Polsek Bungah 031-3949910 Jl. Raya Bungah No. 20 Gresik.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Bungah Polres Gresik AKP Said, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Salah satu langkah untuk membina hubungan dengan masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang door to door karena dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat”, demikian ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here