NGOPI BARENG Kapolres Metro Jakarta Selatan Bersama DanDim 0504/JS

0
165

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K. Dwihananto, S.IK., M.Hum bersama Dandim 0504/JS Jakarta Selatan LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho S.Sos., M.M dan Muspika, Warga Kec. Setiabudi dan Kec. Tebet,dalam acara “NGOPI BARENG”,bertempat Lobi Giant Ekspress Pasaraya Manggarai Setiabudi Jakarta Selatan,Sabtu (3/2/2018) pukul 19.30 wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolsek Metro Setia Budi AKBP Irwa Zaini Adib, S.IK., MH,Kapolsek Tebet KOMPOL Maulana, SH,Camat Setiabudi,Camat Tebet
Danramil Setiabudi,Danramil Tebet,Lurah Menteng Atas, Lurah Pasar Manggis,Lurah Manggarai Selatan,Lurah Manggarai,Para Pak RW, Pak RT Kelurahan Menteng Atas, Pasar Manggis, Manggarai dan Manggarai Selatan dan Perwakilan anggota ormas.

Sambutan kapolres jaksel dalam NGOPI BARENG Kapolres Metro Jaksel Bersama DanDim 0504/JS (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Bpk Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto.SIk. MHum,Acara “Ngopi Bareng” ini diadakan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri, TNI, Muspika dan warga Kec. Tebet dan Setiabudi tentang perkembangan situasi yang terjadi di dalam masyarakat.

Akan diadakan kegiatan bersama untuk mengantisipasi terjadinya kriminal di wilayah Tebet dan Setiabudi,Pihak Kepolisian mengharapkan Informasi aktual dari warga masyarakat tentang tindak kriminal maupun pelakunya.

Pengenalan aplikasi SMART POLRES METRO JAKSEL yaitu SMART JAKSEL, SMART WARGA, SMART LANTAS (Perpanjang SIM Online), SMART SKCK (SKCK Online) dan SMART QUICK RESPON (Panic Button).Pembentukan Polisi RW dimasing masing kelurahan.

Sambutan DanDim 0504/js dalam NGOPI BARENG Kapolres Metro Jaksel Bersama DanDim 0504/JS (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Bpk Dandim Dandim 0504/JS Jakarta Selatan LETKOL Arh Aji Prasetyo Nugroho S.Sos., M.M , Indonesia adalah milik kita, sehingga kita yg berkewajiban untuk menjaganya,Segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil, dari diri sendiri dan dari sekarang,Kejahatan terjadi karena ada niat, kesempatan dan orang orang baik yang diam terhadap kejahatan.

Usul saran dari warga masyarakat, mohon keikutsertaan anggota TNI dan Polri dalam kegiatan siskamling, mohon kehadiran anggota Polri terutama pada malam minggu mengingat wilayah manggarai adalah wilayah transit,tindakan tegas dari aparat terhadap pemakai dan pengedar narkoba, para pelaku tawuran termasuk provokatornya dan pelaku curanmor dan mohon dilakukan razia di sekolah dan warnet.(KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum. Kapolres Metro Jakarta Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here