Polres Trenggalek – Suasana haru sangat terasa saat digelarnya acara pisah sambut Wakapolres Trenggalek dari Kompol Kompol Kuswara, S.H., S.I.K kepada Kompol Andi Febrianto Ali dan Kasatsabhara dari AKP Rudi Purwanto, SH kepada AKP M. Zainal Arifin, S. Sos. yang dilaksanakan di Hall Hotel Jaas Permai Trenggalek. Senin (19/06)

Nampak Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. bersama Ibu Selvi Donny Adityawarman hadir dideretan paling depan. hadir pula pejabat utama Polres Trenggalek, perwira staf dan Kapolsek jajaran Polres Trenggalek.

Sebagai pejabat yang akan meninggalkan Polres Trenggalek Kompol Kuswara, S.H., S.I.K., menyampaikan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh anggota Polres Trenggalek jika selama bergabung terdapat kata-kata atau perbuatan yang tidak berkenan.

“Sering kali saya menegur anggota, itu semua bukan karena benci tapi demi organisasi dan kesatuan. Polres Trenggalek tercinta” ujar Kompol Kuswara

Sementara, Kompol Andi Febrianto Ali yang akan menggantikan Kompol Kuswara sebagai Wakapolres Trenggalek menegaskan bahwa dirinya bersama AKP M. Zainal Arifin, S. Sos. Kasatsabhara yang baru, telah dilantik oleh Kapolres Trenggalek siang tadi. Ia juga mohon dukungan dari seluruh anggota sekalian menjalankan tugas membantu Kapolres Trenggalek.

Sedangkan AKBP Donny dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada Kompol Kuswara dan AKP Rudi yang telah banyak membantu meningkatkan kualitas kerja Polres Trenggalek yang sebelumnya hanya dipandang sebelah mata.

“Peran dan jasa Kompol Kuswara dan AKP Rudi dalam membesarkan Polres Trenggalek hingga seperti sekarang ini tentu membawa kesan tersendiri.” Ujar AKBP Donny

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Donny berharap agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Tugas sudah ada didepan mata, silahkan berkreasi dan berinovasi agar Polres Trenggalek tetap unggul dari yang lain” Pungkas AKBP Donny

Acara di tutup penampilan pengurus Bhayangkari cabang Trenggalek yang membawakan 2 buah lagu Cinta terbaik dari kasandra dan cinta yang pernah dibawakan Crisye dilanjutkan salat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.