Home Uncategorized Menghadapi Pilkada serentak, Kapolsek Sumberrejo Koordinasi Kamtibmas Dengan BKP Kecamatan

Menghadapi Pilkada serentak, Kapolsek Sumberrejo Koordinasi Kamtibmas Dengan BKP Kecamatan

0
192

Bojonegoro – Menghadapi Pilkada serentak, Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro AKP Singgih Sujianto melaksanakan koordinasi kamtibmas dengan Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Sumberrejo beserta pengurus dan anggota bertempat di Mushola Polsek Sumberrejo, Rabu (21/03/2018) pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberrejo mengajak Pimpinan BKP dan anggota serta pimpinan organisasi pencak silat bersama-sama merapatkan barisan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Sumberrejo yang aman dan kondusif menjelang dan sesudah Pilkada serentak tahun 2018.

“Tujuan kami kumpul disini untuk merapatkan barisan, menciptakan suasana yang guyub menghadapi Pilkada, sehingga dapat berlangsung aman,” terang AKP Singgih Sujianto.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberrejo minta dukungan untuk memerangi berita HOAX serta ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa NKRI.

Kapolsek Sumberrejo juga menghimbau kepada para pimpinan organisasi dan anggota untuk jalin kerukunan antar organisasi pesilat dan jangan sampai terjadi perseteruan” pungkas AKP Singgih Sujianto Kapolsek Sumberrejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua BKP Sumberrejo H.Sulastam, Ketua Ranting PSHT, Ketua Ranting IKS, Ketua Perguruan Margo Luyu, Ketua Perguruan Pagar Nusa dan Perguruan silat Tapak Suci dan masing-masing ketua mengikut sertakan tiga anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here