Home Uncategorized Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro Berlangsung Cukup Meriah

Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro Berlangsung Cukup Meriah

0
41

Bojonegoro – Polres Bojonegoro pada Selasa (24/04/2018) malam, bertempat di salah satu wahana wisata yang berada di jalan Veteran Kota Bojonegoro, menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Bojonegoro, dari Kapolres lama AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi kepada Kapolres baru AKBP Ary Fadli SIK MH MSi. Ribuan tamu dan undangan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro, Pejabat Utama Polres, seluruh anggota Polres Bojonegoro, empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, dai kamtibmas, pengusaha, awak media, tokoh agama dan tokoh masyarakat, LSM, sejumlah komunitas, diantaranya dari Bojonegoro kampung Pesilat (BKP), Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) hingga perwakilan dari netizen atau warganet yang tergabung dalam Forum Media Sosial Bojonegoro, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan juga dihibur dengan kehadiran artis dangdut dan juga band dari ibu kota.

AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi selaku pejabat lama dan AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, selaku Kapolres Bojonegoro menyapa satu persatu tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres lama AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, sehingga situasi kamtibmas di Bojonegoro tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama menjabat Kapolres, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungannya serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya memimpin Polres Bojonegoro.

Secara khusus, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, yang telah mendukung Polres Bojonegoro, dalam hal pemberian bantuan hibah pembagunan sejumlah gedung dan fasilitas lain, kepada Polres Bojonegoro.

“Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan bantuan hibah sejumlah bangunan dan fasilitas lain kepada Polres Bojonegoro.” tutur AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi.

Selanjutnya, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro, yang telah bersama-sama dengan Polres Bojonegoro, dalam menjaga situasi kamtibmas, hingga tetap kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih Pak Dandim, selama tahapan pelaksanaan pilkada serentak 2018, TNI dan Polri terus bersinergi hingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro,” lanjut AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi.

Sementara AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, dalam sambutannya diawali dengan memperkenalkan dirinya kepada tamu undangan yang hadir. AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana acara pisah sambut Kapolres Bojonegoro yang dikemas dalam acara cukup luar biasa.

Selanjutnya AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, merasa bersyukur ditugaskan di Polres Bojonegoro. Menurutnya Polres Bojonegoro merupakan Polres yang sangat baik, baik dari segi pelayanannya, segi inovasinya, dari anggotanya, semuanya sudah dipersiapkan oleh pendahulunya, yaitu AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, sehingga nantinya akan dengan mudah untuk melanjutkannya.

“Dan yang tersulit adalah bagaimana saya bisa mengimbangi atau bisa membuat kreasi-kreasi baru, seperti yang telah dilakukan pendahu saya,” tutur AKBP Ary Fadli SIK MH MSi,.

Lebih lanjut AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga meminta doa dan dukungan dari seluruh anggota dan masyarakat Bojonegoro dalam memimpin Polres Bojonegoro.

“Kami mohon titip diri, mohon diarahkan, mohon bimbingan dari seluruh elemen masyarakat, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, apabila ada kekurangan mohon ditegur, sehingga perjalanan kami di Polres Bojonegoro ini dalam rangka mengabdikan diridalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.” harap AKBP Ary Fadli SIK MH MSi.

Diakhir sambutannya, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, juga berharap kepada seluruh anggota maupun kepada seluruh perangkat pemerintah, masyarakat maupun media, untuk tetap dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya, dimana apa yang sudah dilakukan selam ini, sudah banyak mendapat apresiasi, diantaranya berupa penghargaan dari pemerintah, agar tetap dapat dilanjutkan dan dapat dipertahankan.

“Kami besserta keluarga mohon dukungan, mohon arahan serta bimbingannya selama berada di Polres Bojonegoro ini. Semoga niat dan langkah yang akan kami lakukan ini dapat dinilai ibadah oleh Allah dan mendapat ridhonya,” pungkas AKBP Ary Fadli SIK MH MSi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here