Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Kapolresta Sidoarjo Ke Pondok Pesantren Al Khoziny Buduran

0
183

Komunikasi aktif demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, terus dilakukan Kapolresta Sidoarjo. Termasuk salah satunya dengan ulama.

Jum’at (18/1/2019) siang, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho bersama Kasat Binmas dan Kapolsek Buduran Polres Sidoarjo mengunjungi Pondok Pesantren Al Khoziny Buduran, Sidoarjo, untuk bersilaturahmi dengan pengasuh ponpes. Yakni KH Abdussalam Mujib dan ulama setempat.

Kunjungan silaturahmi Kapolresta Sidoarjo ke Ponpes Al Khoziny, guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, khususnya semakin mendekatinya pelaksanaan Pemilu 2019.

“Jelang Pemilu 2019, peran ulama dan tokoh agama sangat penting, khususnya dalam memberikan nasihat-nasihat agar kondusifitas kamtibmas kita tetap aman dan damai,” ucap lulusan Akpol 1997 ini.

Kepada Kapolresta Sidoarjo, KH Abdussalam Mujib berharap agar keutuhan NKRI tetap dijaga. Serta diharapkan masyarakat, tidak mudah terpecah belah dengan bahaya radikalisme, isu SARA dan fitnah. “Kami ulama berharap persatuan dan kesatuan di Tanah Air dapat dijaga,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here