Kunjungan Silahturahmi Kapolres Metro Bekasi Kota dengan Kepala Sekolah SMK dan SMA Negri Kota Bekasi

0
599

BEKASI KOTA – Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol DR Indarto SH , S.os , S.ik , M.si beserta para Kabag kasat dan PJU Polres Metro Bekasi Kota laksaakan kunjungan silahturahmi dengan Kepala Sekolah SMK DAN SMA NEGRI Kota Bekasi, bertempat di Aula SMA 1 Kota Bekasi,Selasa (16/1/2018) pukul 17.00 wib.

Sambutan dan perkenalan Kapolres Metro Bekasi Kota Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol DR Indarto SH , S.os , S.ik , M.si; Bersyukur masih diberi kesehatan untuk semuanya.

Satu bulan melaksanakan evaluasi masalah kamtibmas ternyata yang paling banyak adalah tawuran dan semuanya diusia masih sekolah untuk itulah Polres Metro Bekasi Kota melaksanaakan Ops Cipkon dan Patroli sekala besar dan sering kali tercium bau minuman keras dan yang membawa sajam kita tahan.

Untuk itu perlunya peran orang tua dan guru karena umur seusia mereka masih dipengaruhi oleh lingkungan,dan teman.Kejadian tawuran sering membuat kematian dengan adanya ops cipkon kejadian tawuran sudah 2 minggu ini tidak ada dan ops minuman juga dilakukan jadinya zero minuman.

Saran Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol DR Indarto SH , S.os , S.ik , M.si ; Optimalkan pembinaan dengan saka Bhayangkara dan perlu ditingkatkan untuk menghindarkan perbuatan yang negatif.Penerimaan Polisi dan membutuhkan calon Polisi yang Bagus .

Untuk itu mohon bantuannya untuk mencari anak didiknya yang paling terbaik untuk didaftarkan .Selain itu nanti kita juga akan melaksanakan sosialisasi Narkoba.Sosialisasi disiplin berlalulintas.Dan adanya Polisi siswa.

Diminta agar dijadwalkan untuk menjadi pembina Upacara dan sosialisasi kepada siswa

Sambutan Bapak Andin; Kegiatan Polsis dibutuhkan wawasan dan pembinaan selama 3 hari saja untuk dilatih di Polres dalam menangani teman temannya yang sering memusuhi anggota Polisi Siswa.Masalah Narkoba agar diinformasikan untuk model dan jenis yang terbaru.

Sambutan Ibu Haji SMA 5 Kota Bekasi; Untuk SMA 5 sudah mempunyai Program Sekolah Aman.Situasi Pondok Gede rawan karena adanya geng Motor sehingga membuat resah murid kami dan adany LGBT yang paling besar di Pondok Gede terlihat dari siswa yang lemah gemulai dan adanya kafe yang khusu untuk LGBT untuk itu mohon bantuannya ditindak lanjuti.

Sambutan Ibu Lusi SMK 7
Menaggapi adanya pertemuan hari ini sangat bagus dan perlu dijadwalkan untuk pertemuan pertemuan besok. Kejahatan besar diakibatkan karena kejahatan kecil perlunya tempat warnet diantisipasi dan diawasi.

Demikian Usia anak yang belum cukup umur menggunakan sepeda Motor semakin merajalela dan butuh sosialisasi.

Tanggapan; Polsis akan ditingkatkan pelatihan dan materi dan diupayakan Polsis dijadikan ROMODEL atau Panutan bagi teman yag lain.

Sosialisasi AKPOL DAN BINTARA akan terus dilaksanakan,Sekolah Polisi Aman akan terus di atensi diwilayah Pondok Gede dan untuk geng motor tidak ada yang ada anak anak nongkrong dan masalah LGBT kalau mengganggu ketertiban umum nanti akan ditindak lanjuti.

Untuk masalah warnet yang 24 jam agar ditutup dan akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat.
Untuk pengendara motor dibawah usia Polisi akan melakukan Razia ops di depan Sekolah .

Sosialisasi jangan hanya di upacara saja tapi di aula sangat dibutuhkan,Sosialisasi sangat dibutuhkan oleh siswa dan siswa bisa beranggapan ternyata sekolah ada keterkaitan dengan Polisi semakin juga dengan Medsos perlunya pengetahuan kepada murid apabila ada pelanggaran di sekolah.

Perlunya sosialisasi di sekolah jangan hanya SMA saja dan perlunya SMP di berikan sosialisasi.

Sambutan dari SMA 17; Polsis perlunya di galakkan.Masalah pembuatan Sim untuk diberi kan waktu buat anak anak.

Kejahatan berbasis sosial untuk perlunya dipasang himbauan maslah pencurian dan pasang cctv dan juga melakukan penggeledahan.

Dijaman era Now perlunya sosialisasi masalah Medsos Cyber crime.Satpam sekolah perlunya pembinaan,dan pembinaan hukum akan kami berikan juga.

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here