HUMAS POLDA METRO JAYA – Rabu, 19/04/2017. Bertempat di Dermaga ex Presiden PT ALP Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kantor PT. ALP (Atosim Lampung Pelayaran ).

Dermaga ex presiden Jl. Sindang Laut Kalibaru Jakut dalam rangka acara Pembukaan Loka Karya untuk personil media massa Tahun 2017. Guna ” Menciptakan angkutan antar pulau yang terkoneksi dengan angkutan antarmoda serta berkeadilan “

Diawali dengan laporan ketua panitia Barata terkait pembukaan loka karya dan penyelenggaraannya 1 tahun sekali kemudiam sambutan ketua Forum loka karya oleh Zaki dilanjutkan sambutan dan pengarahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumad dilanjutkan peresmian pembukaan loka karya dan penyerahan jaket dari ketua Panitia kepada Menteri Perhubungan.

Hadir dalam kunjungan Menteri perhubungan antara lainDirjen Hubla Toni Budiono, Waka Polres Pelabuhan Tg. Priok Kompol
Mohamad Dafi Bastomi S.H,SIK,M.IK,Kepala Syahbandar Tanjung Priok,Kepala OP Tanjung Priok,Direktur lapangan PT. ALP dan Tamu undangan dan media cetak yang hadir kurang lebih 100 orang dan selama kunjungan mendapatkan pengamanan anggota Kepolisian baik Polres maupun Polsek kurang lebih 20 personil pimpinan Bapak Wakapolres Pelabuhan TanjungPriok Kompol Mohamad Dafi Bastomi S.H,SIK,M.IK yang didampingi Kapolsek Kawasab Kalibaru Kompol Joko Agus Wulantoro SH.

(Egz)