Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Polres Metro Jakarta Pusat dengan Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih

0
392

Beritapolisi.com РPolsek Cempaka Putih, kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakpus Ny. Ully Roma Hutajulu dengan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih Ny. Sulis Revi Mingga di dampingi Kapolsek Cempaka Putih KOMPOL Rosiana Nurwidajati, SE dan di hadiri rombongan Bhayangkari cabang Polres Jakpus,Jakpus bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih dan Warakawuri, bertempat di di Aula Polsek Cempaka Putih, Rabu (21/2/2018) pukul 13.20 Wib.

Acara dimulai dengan menyanyikan Mars Bhayangkari, dilanjutkan laporan kegiatan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cempaka Putih Ny. Sulis Revi Mingga.

Arahan ketua bhayangkari cabang polres jakpus (adhy/beritapolisi)

Dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Jakpus NY. Ully Roma Hutajulu, Maksud dan tujuan Kunjungan Kerja Ketua Cabang dalam rangka Silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar ibu-ibu Bhayangkari.

Mari kita tingkatkan kerjasama yang baik dan memberikan dukungan kepada suami, sehingga suami dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan nyaman. Kegiatan Bhayangkari adalah untuk kemasyarakatan : ekonomi, sosial dan budaya, bukan hanya untuk kumpul-kumpul semata. Bagi yang belum membuat Kartu Bhayangkari maupun KPI silahkan segera mengurus.

Pemberian tali kasih oleh ketua bhayangkari cabang polres jakpus (adhy/beritapolisi)

Budayakan hidup sederhana, tidak menonjolkan kekayaan, dan tidak berfoya-foya. Jangan selalu menuntut lebih kepada suami kita. Agar berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial (Medsos : WA, FB, BBM, Komputer, dll).

Sellalu mengawasi dan mengingatkan keluarga dan anak-anak kita dari bahaya Narkoba. Anak-anak kita dan keluarga tetap nomer 1, harus selalu kita bimbing dan kita doakan supaya lebih baik.

Pemberian talikasih oleh kapolsek cempaka putih (adhy/beritapolisi)

Acara dilanjutkan ramah tamah dan sesi tanya jawab. Ditutup dengan do’a dan pemberian tali kasih kepada Warakawuri serta Foto bersama.(adhy)

Sumber berita: KOMPOL Suyatno. SH. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here