Kunjungan Kerja Kapolres Metro Jakarta Selatan diKantor Jawa Pos

0
463

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Selatan, kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Madiaz K Dwihananto. SIK. MHum di dampingi Kasat Bimmas AKBP Dri Astuti, Kabagops Polres Metro Jaksel AKBP Nico A Setiawan SIK.MM,Kapolsek Keb Lama KOMPOL Kurniawan Ismail SH, SIK , MIK, Wakapolsek Keb Lama AKP Budi Setiyono, Kaur Humas Polres IPDA Dewita di Kantor Jawa Pos,Kamis (8/2/2018) pukul 11.00 wib.

Kapolres jaksel tiba dikantor jawa pos (foto: adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam Acara tersebut Kanit Intel IPTU Suyatno, Kanit Reskrim IPTU Anton, Kanit Bimas IPDA Gita, Kanit Patroli IPTU Arwandi dan Kasihumas IPDA Sumaryanto.

Bpk Suprianto Wakil Pimpred Jawa Pos bersama kapolres jaksel & rombongan (foto: adhy/beritapolisi)

Dalam kunjungan tersebut dari pihak Jawa Pos diwakili oleh Bp.Suprianto Wakil Pimpred Jawa Pos menjelaskan bahwa Koran Jawa Pos sampai saat ini tetap eksis dan memberikan berita yang aktual dan terpecaya dan di kemas dengan baik.

Kapolres jaksel memberikan penjelasan tentang program kerja polres jaksel (foto: adhy/beritapolisi)

Penjelasan Bapak Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum,bahwa Polres Metro Jaksel tindak Pidana Tertinggi di Wilayah Polda Metro Jaya, Upaya Polri memberantas Narkoba, Giat Polisi RW yang mana di harapkan dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat dan memberikan siraman Rohani kepada para tahanan yang mana bertujuan agar kelak selesai menjalankan masa hukumannya mempunyai bekal ilmu agama sehingga dapat menyadari kekeliruhan yang telah diperbuat dan melaksanakan Pesantren Kilat.Akan memikirkan ruang Wartawan Centre yang layak untuk wartawan di Polres Metro Jaksel yang mana saat ini ruangan yang ada belum layak.(adhy)

Sumber berita: IPDA Dewita Kaur Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here