Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota di Polsek Bekasi Utara

0
1051

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota,kunjungan kerja Kapolres Metro Bekasi Kota KOMBES Pol. Dr. Indarto, SH., S.Sos., SIK., M. Si,ibu Ketua Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota Ny Yonce Indarto dan para PJU Polres Bekasi Kota ke Polsek Bekasi utara,Kamis (1/2/2018) pukul 09.00 wib.

Kapolres metro bekasi kota beserta rombongan tiba di polsek bekasi utara (foto: adhy/beritapolisi)

Hadir juga dalam kunjungan kerja tersebut, Kasat Sabhara Restro Bekasi Kota AKBP Arlon Sitinjak SH, MH,Kasat Binmas AKBP Sudirman,Wakasat Intel Restro Bekasi Kota KOMPOL Muhadi SH,Wakasat Lantas Restro Bekasi Kota KOMPOL Mustamal,Kasat Resnarkoba Restro Bekasi Kota KOMPOL Ujang, SH,Kasubag Humas KOMPOL Erna Ruswing Andari,Kasieum KOMPOL Maryati Manalu,Kasugbagren KOMPOL Dewi Setiowati,Kasubagbidkum Restro Bekasi Kota KOMPOL Agustinus PN, SH,Kasi Propam Restro Bekasi Kota KOMPOL H. Sugeng SH dan KA SPKT Restro Bekasi Kota KOMPOL Sukamto.

Ketua bhayangkari polres metro bekasi kota & rombongan tib di polsek Bekasi utara (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolsek Bekasi Utara KOMPOL Dedi Nurhadi, S. Kom, Pertama tama kita panjatkan puja dan puji syukur atas limpahan nikmat, yang diberikan oleh Alloh SWT sehingga kunjungan kerja Kapolres Metro Bekasi Kota di Polsek Bekasi Utara pada pagi ini bisa terlaksana dengan baik.

Kami sangat bahagia dan berterimakasih atas kehadiran Bpk Kapolres Metro Bekasi Kota Beserta Jajaran ke Polsek Bekasi Utara.

Dengan ada kunjungan kerja ini saya ingin memberikan Laporan Geografis wilayah hukum Polsek Bekasi Utara,Paparan mengenai situasi dan kondisi kamtibmas wilayah Polsek Bekasi Utara, Laporan Posko Ops Mantap Praja, Laporan Gereja yang menjadikan atensi Manseng, HKBP tanggul dan Santa klara.

Rombongan polres metro bekasi kota tiba di polsek bekasi utara (foto: adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolrestro Bekasi Kota KOMBES Pol. Dr. Indarto, SH., S.Sos., SIK., Msi,Kunker Kapolres Metro Bekasi kota dengan maksud untuk melihat apa yang terjadi di polsek bekasi utara apa ada kendala dan keluhan yang terjadi yang kemudian akan cari solusi serta tentang manajemen admin. Untuk Polsek dominan kesulitan kekurangan Personel.

Kita Polres Metro Bekasi Kota menjadi wakil untuk penilaian WBK

Ketua bhayangkari & bhayangkari ranting polsek bekasi utara foto bersama ( foto: adhy/beritapolisi)

Perubahan menset diawali dengan impaty jangan menunjukan gestur kepada pelapor.

Kebelakang pidana tawuran suďah menurun karena kita lakukan toleransi Zero,Deteksi dini lebih baik mencegah sebelum terjadi,Dalam melaksanakan tugas harus punya pedoman sebagai apa, apa yang akan saya kerjakan dan apabila ada kesulitan kepada siapa yang akan saya tanyakan dan Mulai hari ini saya akan WBK.

Pengamanan polsek bekasi utara (foto: adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Erna R Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here