Kunjungan Kapolda Jatim Dalam Rangka Ukkuwah Islamiyah Di Pondok Pesantren Nurul Kholil Di Bangkalan Madura

0
875

Beritapolisi.com,-Kapolda Jatim Irjenpol Dr Luki Hermawan MSi melakukan silaturahmi ke KH Zubair Muntashor, Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Kholil, Senin (29/10/2018) pukul 17.00 WIB bertempat di Pondok Pesantren Nurul Kholil, Kabupaten Bangkalan.

Turut hadir pada giat ini Kabid Propam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan, Kasat Brimob Kombes I Ketut Widjatmika SIK, Kapolres Bangkalan AKBP Bobby Tambunan beserta Forpimda Kabupaten Bangkalan.

Pondok pesantren Nurul Kholil merupakan pondok pesantren terakhir yang dikunjungi oleh Kapolda Jatim yang sebelumnya mengunjungi pondok pesantren di Sumenep,Pamekasan dan Sampang dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas.

Kapolda melaksanakan silaturahmi ini untuk membangun hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat berjalan terus dengan baik dan kompak an. Dan dalam sambutannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih telah disambut dengan sangat baik dan Kapolda Jatim menghimbau agar jangan percaya dengan berita yang belum benar dan ujaran kebencian karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.(Hms/Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here